Jumat, 26 Oktober 2018

TESTIMONIAL MEMILIH KULIAH di STMIK SWADHARMA


Assalamualaikum wr. wb.
perkenalkan guw bhirin. awal mulanya saya pengen banget kuliah saat lulus sekolah smk,
tapi keingingan itu terpendam hingga ahirnya jauh jauh jauh tependam..... hingga ahirnya saya disibukan dengan bekerja kesana kemari, kadang pergi pagi pulang malam, kadang pergi siang pulang malam, kadang juga pernah dalam sehari kaga pergi ( libur soalnya hehehehe).


banyak pengalaman didunia kerja yang saya dapatkan, baik sifat karakter seseorang, persoalan persoalan kerja, hingga ahirnya saya sudah sangat terbiasa dengan semua itu.
dan entah dari mana teman saya bilang bahwa dia ingin kuliah dan mengajak saya,
awalnya saya menolak, namun setelah dipikir pikir lagi,,, ternyata saya harus kuliah dengan tujuan yang masih saya rahasiakan hehehe,,, maen rahasia rahasiaan .  dan keinginan saya kuliah menguat lagi,
dan mulai mencari cari di dunia maya hingga di dunia nyata, bertanya tanya kepada teman dan saudara, bertanya tanya kepada netizen dan folower, bertanya tanya mana yang bagus dan mana yang keren , dan akhirnya saya putuskan untuk kuliah yang deket sekitar rumah. hehehe....


 yaitu STMIK SWADHARMA.
Stmik Swadharma memiliki 3 Prodi yaitu Manajemen Informatika, Sistem Informasi , dan Teknik Informatika.
dan saya memilih untuk mengambil jurusan Teknik Informatika.
dan pilihan saya jatuh pada stmik swadharma yang beralamat di jl malaka, deket sekitaran daerah jakarta barat dekat dengan wisata kota tua.

saya memilih kampus ini :
1. karena dekat dengan rumah
2. biaya semester dan biaya uang gedung murah
3. sudah terakreditasi B untuk jurusan tekni informatika.
4. banyak jebolan orang sukses dari stmik swadharma.

saya mempunyai visi untuk menjadi orang sukses seperti para lulusan stmik swadharma ( aamiin ).
semoga harapan dan cita cita saya tercapai secepatnya.
aamiin...

untuk info lebih lanjut bisa ke www.swadharma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tugu mac arthur

halo teman teman.  udah lama ga mosting nih sibuk banget soalnya sekarang cuma mau upload aja nih.  upload foto yang pernah saya ku...